Sabtu, 07 Juni 2014

Akuntansi yang saya minati

            Selama saya kuliah di universitas gunadarma kurang lebih 3 tahun dengan mengambil jurusan akuntansi banyak sekali yang saya pelajari tentang bermacam-macam akuntansi. Akan tetapi saya lebih dominan untuk memperdalam akuntansi audit, karena saya melihat di masyarakat Indonesia ini kurangnya rasa percaya kepada auditor eksternal indonesia. Contohnya pada masalah yang di publikasikan tentang pembelian bus way dari Negara cina, disitu banyak penyelewengan dana anggaran Negara Indonesia. Sampai2 pemerintah melakukan audit dengan menggunakan jasa audit eksternal orang asing. Begitu juga kepala dari sebuah lembaga BPKpun terseret korupsi. Nah dari contoh di atas membuat saya ingin menjadi auditor yang handal di Indonesia ini. Saya pun ingin membuktikan kepada auditor orang asing bahwa Indonesia mampu bersaing dalam bidang audit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar