Minggu, 13 April 2014

Suka Duka Masuk Universitas Gunadarma

Saya Biondi Antariksa tepatnya sering di panggil biondi, saya merupakan lulusan dari SMAN 53 Jakarta, saya bisa mendarat di universitas gunadarma pada jurusan akuntansi dikarenakan pilihan terakhir dari pada tidak kuliah. Pada sebelumnya saya mencoba peruntungan untuk mencapai universitas negeri tapi apa boleh buat semua itu sirna diakibatkan kurang beruntungnya saya, setelah itu saya mencoba untuk senang kuliah di universitas gunadarma berjalannya waktu telah merubah pola pikir saya, bahwa kuliah itu penting walaupun dimana tempatnya kita menuntut ilmu. Setelah beberapa tahun tepatnya 3 tahun yang mau berjalan tahun ke 4. Dimana saya bertemu dengan beberapa dosen yang telah mempecut saya dengan kritik saran mereka yang telah membuat saya semangat kuliah di universitas gunadarma, tepatnya bapak kajur “Pak Imam” yang telah mengajari saya tentang dunia perkuliahan sampai dunia pekerjaan dan semua itu bekal saya nanti bilamana tahun ini akan lulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar