Rabu, 30 April 2014

Ambisi Masa Depan Saya

Selama perjalanan hidup yang saya lalui dari kecil hingga dewasa ini, banyak sekali hal-hal yang saya lalui dari senang hingga sedih. Dari pengalaman tersebut saya mempunyai keyakinan bahwa segala sesuatu itu dapat di hadapi dengan kita meminta dan berdo’a kepada Allah SWT, dengan sisi lain kita juga harus mempunyai niat, usaha, kerja keras dan kerja cerdas akan tetapi kita juga harus meminta do’a restu dari kedua orang tua kita.
Keinginan saya setelah lulus kuliah adalah membahagiakan ke dua orang tua saya bagaimanpun itu dan apapun itu. Langkah pertama yang saya ambil untuk membentuk kesuksesan adalah dengan saya mengambil gelar AK setelah itu lanjut untuk mengambil S2, kenapa saya mau lakukan itu? Karena untuk mendobrak karir saya sekarang yang sedang dijalani sebagai auditor eksternal. Saya memilih menjadi auditor disebabkan saya harus mengembangkan ilmu yang saya dapat dan sesuai fakultas saya akuntansi. Bukan itu saja, saya juga akan melebarkan sayap untuk menjadi pengusaha, kenapa? Karena saya mau bebas dari financial, Maka jadilah pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar